Kamis, 08 Oktober 2015

MUSYAWARAH KERJA POKJAWAS MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN CIAMIS TAHUN 2015

MUSYAWARAH KERJA  POKJAWAS MADRASAH
KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN CIAMIS
TAHUN 2015 

Musyawarah Kerja Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Ciamis pada tahun ini dilaksanakan pada tanggal 08 Oktober 2015 yang bertempat di Hotel Sinar Rahayu Timur Pangandaran. Musyawarah kerja pengawas Madrasah merupakan musyawarah antar anggota yang diselenggarakan dan dipimpin oleh Pengurus Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Ciamis yang bertema “Penguatan Peran Strategis Pengawas Madrasah Melalui Efektifitas Kinerja Organisasi Pokjawas”.
Musyawarah kerja pengawas Madarasah Kabupaten Ciamis ini diikuti oleh seluruh Pengawas Madrasah Kabupaten Ciamis yang berjumlah 32 orang dan dihadiri oleh tiga orang pengawas madarasah yang sudah purna bakti serta hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ciamis Bapak Drs. H. Ahmad Sanukri, S.H., M.M. dan Kasi Pendidikan Madrasah Bapak Drs. H. Dadang Sudrajat M. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ciamis Bapak Drs. H. Ahmad Sanukri, S.H., M.M.
Pembahasan dalam Mukerwas tersebut  mencakup 4 (empat) materi pokok yaitu : 1) Profil dan AD/ART Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah Kementerian Agama KabupatenCiamis, serta pembahasan situasi organisasi karena pengaruh perkembangan sosial, politik, ekonomi, budaya, dan bagaimana sikap Pengawas Madrasah terhadap perkembangan hal tersebut; 2) Pembahasan Laporan Anggaran tahun sebelumnya secara rinci sebagai bentuk pertanggungjawaban yang objektif; 3) Pembahasan dan penetapan program kerja organisasi Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah Kabupaten Ciamis secara rinci, jelas, komprehensif, integral, dan operasional; 4) Pembahasan dan penetapan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi (RAPBO) Tahun 2015-2016.
Kegiatan Musyawarah kerja pengawas tersebut diakhiri dengan arahan dari Ketua Pokjawas Madrasah Kabupaten Ciamis Bapak H. Koyo, S.Ag,. M.M dan  pemberian cindra mata terhadap ketiga pengawas madrasah yang purnabakti . 

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Komentar